Program SAKTI penghasil DUIT

Nama2 situs pendulang Rupiah di internet

Kamis, 01 Oktober 2009 |

Situs –situs pendulang Rupiah (IDR) di internet

Untuk teman2 yang tidak atau belum mempunyai produk yang akan dijual di internet atau web atau bahkan tidak mempunyai web atau blog sama sekali tidak perlu khawatir saya akan infokan suatu program yang dikenal dalam dunia online dengan sebutan Affiliate atau Reseller. Program ini mengharuskan kita menjual produk suatu perusahaan atau bisa juga mempromosikan atau sekedar meminta data dan itu tergantung dari kebijaksanaan masing2 perusahaan jadi istilah kasarnya ya kita sebagai Calo lah kalo didunia offline..
Seperti yang dijelaskan diatas kita sebagai anggota tidak diharuskan menjual produk karena ada juga perusahaan affiliate yang hanya meminta biodata calon prospek (PPL) baru kita dapat komisi, ada juga yang mengharuskan kita menjual produk baru kita dapat komisi (PPS), selain itu ada yang mengharuskan kita mempunyai website untuk dipasangi iklan perusahaan affiliate (PPC) dan affiliate yang terakhir mengharuskan kita men klik iklan yang dipasangi disitus mereka baru kita mendapatkan komisi (PTC). Untuk pertama mungkin yang paling mudah saya akan menjelaskan Affiliate pay per click (PTC).
Pay per click (PTC)
Pada affiliate ini kita akan ddbayar jika melakukan klik sendiri pada iklan yang ada pada suatu situs perusahaan PTC jadi kita tidak perlu mempunyai website atau blog karena mereka tidak mensyaratkannya. Disini berlaku sistim Refferal jadi untuk dapat komisi yang lebih besar kita harus mengajak orang lain juga untuk meng-klik iklan setiap hari seperti yang kita lakukan. Untuk setiap klik yang dilakukan orang lain melalui ajakan kita maka kita dibayar 50% komisi.. aturannya sederhana kita mengklik iklan dan hanya melihat iklan tersebut selama 30 detik baru kita dibayar Menarik bukan? Sekarang saya infokan perusahaan local (Indonesia) yang sudah terbukti membayar member2nya..
Klikrupiah
Cara daftarnya sangat gampang klik https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=hiawata_ptc setelah halaman Klikrupiah terbuka ikutisaja petunjuk daftarnya..pilih bagian “daftar” pada link sebelah kiri lalu akan terbuka halaman pendaftaran yang harus kita isi secara lengkap. Isi biodata kamu disana dari mulai user name, rekening bank, hingga kode keamanan diatas tulisan submit. Rek. Bank berguna intuk pembayaran komisi anda kelak..jika sudah selesai, tekan tombol submit dibawah. Jangan lupa catat user name dan password kamu yang telah dibuat ini berguna untuk kamu login jika sudah terdaftar. Untuk kolom “rupiah bank” tidak mesti kamu isi sekarang jadi kamu bisa daftar belakangan ke rekening bank virtual tersebut jika sudah jadi memmer klikrupiah namun jika kamu gagal daftar saat pendaftaran ini dan muncul perintah wajib mengisi kolom tersebut maka anda bisa daftar ke “rupiahbank”tersebut sekarang..ini linknya :
http://rupiahbank/members/signup.htm
Setelah tekan tombol submit kamu tinggal ikuti perintah yang muncul apakah disuruh cek e-mail utk verifikasi atau bisa langsung login dengan user name dan password kamu. Jika pendaftaran kamu diterima kamu dapat langsung kerja pada saat itu juga dengan memilih bagian “login” di sebelah kiri maka akan terbuka halaman untuk kamu isi dengan user name, password dan kode keamanan lalu tekan tombol Submit maka kamu akan dibawa kehalaman member area dan perlu diingat ketika dibuka halaman member area akan menunjukkan tulisan yang mesti kita lakukan jika sudah dapat komisi nanti. Jadi kita harus memberikan testimony jika sudah mendapatkan bayaran pertama dan seterusnya jika kamu member baru abaikan aja ok.. selanjutnya lalu tinggal kamu klik kata “klik iklan” yang ada pada bagian kiri halaman lalu akan tampil banyak banner2 iklan..yang perlu kamu klik dan fokus adalah pada kata “Paid Adverts” saja ya karena kita kan sukanya gratisan dan dapat duit hehe.. usahakan setiap hari (per 24jam) kamu melakukan klik agar penghasilan kamu meningkat..pada saat kamu klik iklan diatas halaman akan terlihat halaman iklan yang muncul beserta pengatur waktu disebelah kiri atas jadi waktu yang kita perlukan untuk melihat iklan ini adalah 30 detik dan jika sudah lewat 30 detik akan muncul jendela konfirmasi yang menanyakan “Anda ingin uang bertambah?” lansung saja kamu tekan tombol ok yang kedua berikutnya..
Jangan sampai kamu meninggalkan halaman ini sebelum klik tombol OK yang pertama dan OK yang kedua karena nanti kamu bisa tidak dibayat setelah silahkan lanjutkan iklan kedua dan seterusnya so selamat mencoba ya…

0 komentar: