Program SAKTI penghasil DUIT

Situs2 Penghasil Duit di Internet

Jumat, 28 Agustus 2009 |

Hi..friends..

Saya mau bagi2 info untuk teman2 yang mau cari duit yg NYATA (real earn money) via situs2 online di internet krn slama ini jk telinga kita mendengar kata internet pasti komentarnya "ngabisin duit ajah" memang ada betulnya juga tapi itu hanya utuk sebagian dari kita yg tidak menjalankannya dengan serius karena logikanya jika mudahnya dapet duit via internet maka banyak semua orang uda pada kaya dong hee makanya untuk sukses dibidang ini harus tekun dan pantang menyerah insya Allah tidak akan sia2 krn sudah banyak marketer online bahkan pemula yang sudah menikmati hasinya SeTuJuu..

Selain itu Mengapa teman2 tidak memanfaatkan internet untuk mendapatkan Uang ?... Selain Anda dapat menikmati segala manfaat internet, kini internet pun telah dapat dijadikan sarana untuk meraih uang atau penghasilan yang mungkin cukup lumayan.. bahkan bisa dijadikan sumber penghasilan tetap yang tanpa batas untuk jaminan masa tua kita.

Lalu bagaimana caranya… ?

Untuk itu, tulisan ini akan sedikit memberikan pencerahan kepada teman2 agar dapat memanfaatkan sebuah peluang bagus untuk tidak hanya membuang waktu dan biaya akses internet, melainkan dapat menjadikannya sebagai salah satu sumber penghasilan kita.

Ok kita mulai..

Dewasa ini banyak pengusaha2 .com terus menjamur di internet dengan berbagai macam cara mereka lakukan agar situs mereka dikunjungi banyak orang salah satunya mereka dengan ikhlas membagikan/membuang dollar/rupiah kepada pengunjung yang mengunjungi situs mereka dan dari situ pasti timbul pertanyaan para pengelola situs dapat duitnya darimana ya? yah mereka dapat duit dari pemasangan iklan2 disitus mereka nah dari hasil inilah sebagian dibagikan utk para pengunjung..

Langkah pertama teman2 harus wajib mempunyai email karena media komunikasi yang paling penting dalam program ini adalah e-mail untuk menghubungi kamu jadi tanpa e-mail proses registrasi tidak akan berhasil jadi sekarang silahkan daftar dulu ke perusahaan penyedia e-mail dan yang saya rekomendasikan via Gmail.com dan yahoo.com. Tapi untuk yang sudah memiliki e-mail langsung daftar ajah ke salah satunya situs penghasil duit :

http://www.spedia.net/sp_register.htm

Situs ini menawarkan imbalan komisi antara US$ 0,3 – 0,5 per jam, jika Anda melakukan kegiatan “menjelajah situs” yang terdapat didalamnya. Selain itu, Anda masih akan mendapatkan imbalan komis lainnya jika Anda mampu merekomendasikan situs spedia.net ini ke banyak orang jadi disini berlaku sistim refeeral jadi jika kamu tertarik & mau daftar gunakan no Referral ini : Reference Number:4135614

http://www.iwon.com
Situs ini menjanjikan banyak kepada Anda beberapa komisi sebesar ini:
US$ 10.000 dapat diperoleh setiap tahunnya
US$ 1.000 dapat didapat setiap akhir pekan
Asalkan Anda mengikuti semua program yang telah mereka tentukan.

http://www.cashsurfers.com/signup.asp
Cashsurfers.com memberikan uang sebesar US$ 0,01 per jam, jika Anda online di situsnya. Semakin sering anda online, maka komisi Anda pun semakin bertambah. Selain itu, situs ini menerapkan sistem multi level pula untuk mempromosikan situs nya. Mereka menjanjikan komisi sampai US$ 23,7 untuk setiap downine yang diperoleh.

Dan.. masih banyak situs semacam ini di internet.. Anda dapat mencari nya di situs Google dengan mengetikkan kata kunci “make money”..

Ok untuk saat ini cukup sampai disini dulu infonya insya Allah akan sy posting lg secepatnya mengenai Program "Mengikuti Program “Survey Online”..


0 komentar: