Program SAKTI penghasil DUIT

Cara daftar indoPTC.com langkah demi langkah.

Jumat, 02 Oktober 2009 |

Pay per click www.indoptc.com

Pada postingan kali ini saya akan menginfokan ke teman2 tentang situs PPc lokal yg sudah terbukti membayar member2nya yaitu indoptc.com cara daftarnya langsung aja klik url ini :........setelah halaman terbuka silahkan ikuti cara mengisi form pendaftarannya..sebagai catatan jika kamu bingung mau isi data tinggal gunakan tanda tanya(?) disamping kanan. tempatkan aja ujung kursor mouse tanpa diklik nanti akan keluar penjelasannya.

Isi rekekning paypal jk ada & jk blm punya maka cukup isi dng alamat e-mail kamu aja. Rekening paypal adalah rekening dollar di internet tempat kita menerima komisi dalam bentuk dollar.Pilih metode pembayaran ke rekening bank kamu kalau belum punya rekening paypal. Rekening kamu tidak perlu ditulis pada saat kamu daftar karena pengelola akan meminta rekening kamu jika sudah terdaftar nantinya. Isi security code trus beri centang pada kotak putih nanti akan muncul tombol submit secara otomatis lalu tekan aja tombolnya..lalu ikuti aja perintah yg muncul apakah cek e-mail atau langsung login dengan username & password kamu..intinya jangan takut salah karena bisnis online modalnya kamu harus pantang menyerah jadi terus coba & coba lagi sampai kamu tersenyum puas ketika rekening kamu sudah ada uangnya ok..

Jika sudah diterima menjadi member tinggal kamu kunjungi situsnya www.ptc.com dan pilih menu guest lalu login dengan username, password & isi security code kamu lalu tekan "login to account" maka kamu akan dibawa ke halaman member area..untuk mulai kerja tekan menu "view advert" lalu tekan "surf ads" maka kamu akan dibawa ke halaman klik iklan. Disini kamu abaikan aja banner iklan sponsor yang ada diatas karena jika kamu klik tidak akan dibayarjadi yang perlu kamu klik adalah iklan "member standar"setelah diklik tunggu sampai terbuka 100% komplit dan setelah komplit tekan tombol OK 2x setelah itu kamu bisa tutup halaman dan melanjutkan kehalaman berikutnya begitu seterusnya. Selanjutnya begitu seterusnya untuk iklan "global" yang lain jadi untuk klik iklan iklan keesokan harinya kamu dikasi lagi setelah batas waktu 24 jam dari klik terakhir jika belum lewat 24 jam maka iklan berbayar biasanya belum muncul..pada intinya bisnis PTC berlaku Refferal jadi semakin banyak kamu mengajak orang lain klik iklan atas ajakan kamu maka makin banyak duit yang mengalir kerekening kamu so masih banyak program2 PTC2 lokal & LN yang akan saya bahas pada postingan berikutnya jadi selamat mencoba ya..

0 komentar: